Hari ini SMKN 30 memperingati 43 tahun usianya …


Selasa kemarin aku mendapat fax dari SMKN 30 (sekolahku yang mengantarku ke SMKN 38 saat ini), rabu ini akan memperingati 43 tahun usianya. Wah … aku terdiam sesaat, mengingat masa-masa lewat di sana, ah … aku berhasrat hadir esok pagi. Dan… pagi tadi aku di sana menjadi bagian 30 yang masih seperti tujuh bulan lalu saat kutinggalkan. Aku masih merasa punya rumah dua sekarang, memiliki banyak sahabat yang baik-baik, aku merasa amaaaat kaya, alhamdulillah. Tidak lama di 30, aku berniat kembali ke 38, satu jam waktu yang cukup untuk berbincang sambil … mencari instrumen ME dan akreditasi. Ha … ada dua dokumen yang bisa ku bawa ku pelajari ku fotocopy. Alhamdulillah, kembali ke rumah memang menenangkan, thanks a lot to Mrs. Sonny yang senantiasa berbagi cerita untuk kemajuan SMK kita, juga untuk Dek Tri Supiyati, mBak Iie, Bu Yanti, Yusdiana, Gieta, Entin, adik-adik yang lain Rara, Wydy, Ai, Ides, juga Bu Linda yang baru, Pak Sartim, mas Diro, Bang Aji sampai pak Hadi satpam sekolah, anak-anak? Subahanallah, aku mencintai mereka karena Allah, aku merasa dicari, merasa diGR-i, aku merasa sotooooy banget bahwa aku juga merasa dicintai, ah … aku sekali lagi merasa kaya sekali, merasa Allah baik hati, merasa kalau di 30 aku punya banyak janji yang mesti ku tepati; ku cintaimu … tak berarti bahwa … ku harus memilikimu slamanya …!!! Thanks all attention, jazakumullah khairan katsiran, aku berdiri di 38 saat ini karena aku pernah di 30 saat yang lalu. Spesial doa untuk Bu Sumi Machmoed (alm-semoga Allah melapangkan kuburnya, meneranginya dengan doa kebaikan untuknya), Bu Aisah Saleh (Bu, sekarang Ana di ruangan Ibu setiap hari, melihat foto Ibu), Ibu Sugiati, Bu Jeane Pastora, Bu Luitnan (yang mengajakku berlari mengejar mimpi dan bangun pagi-pagi wujud mimpinya sudah jadi), Pak Haribowo (yang mengajariku berbaik hati, mudah berbagi), dan Bu Sonny yang sampai hari ini tak putus mensupport dengan segenap kelapangan jiwa. Terima kasih untuk segalanya, semoga Allah senantiasa memuliakan Bapak/Ibu semua dalam kebaikan hidup yang panjang dan nyaman, sehingga sukses dunia dan akhirat. Amin. NURHASNAH.

2 Balasan ke Hari ini SMKN 30 memperingati 43 tahun usianya …

  1. ana ihsana mengatakan:

    Ass. Seneng banget membaca berita dari bu Nurhasnah ini..gmn kabarnya bu? Masih inget saya? Angkatan 2000 yg pernah maju ke stage krn nem t’baik ke-2..wkt itu ibu ksh saya hadiah kalkulator..:-). Membaca ini saya jd inget dgn guru2 disana,ibu ternyata sudah pindah ngajar y..sudah punya anak brp bu? Kalau sy sudah punya anak 1,usianya 2th,tp sy baru wisuda Juli kmrn di UIN(Alhamdulillah cumlaude),coz skripsinya tertunda 2th krn nikah n punya anak dl..aktivitas skrng jd housewife,pengen jg sih ngajar buat ngamalin ilmu..ada lowongan bu..:-)?? wassalam.

  2. nurhasnah mengatakan:

    Alhamdulillah, thanks Ana atas kunjunganmu ke rumah Ibu di sini, senang mendengar cerita Ana yang gemilang, sukses terus ya, sukses dunia dan akhirat tentu.
    Ana tanya anak Ibu? Alhamdulillah, Ibu dititipiNya dengan 2 permata cinta, sudah cukup besar, sudah pandai mengkritik umminya, sudah enak diajak jalan bareng.
    Jadi housewife? It’s oke, pasti banyak pengalaman yang menyenangkan, ayo tulis aja di blog-nya Ana, nanti Ibu datang berkunjung ke sana.
    Untuk lowongan pekerjaan, ada kabar angin segar, Pemda DKI akan segera membukanya, coba pantau di web-nya, mudah-mudahan satu tempat nanti ditetapkan Allah untuk Ana, siapa tahu di 38, atau di 30? Dicoba ya. Salam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: