Akhirnya … hari ujianpun tiba …,


Alhamdulillh, selamanya aku percaya bhw tdk da yg pernh salah dalam ketetapanNya. Yakin benar bhw Allah sutradara paling hebat se semesta raya. Rasanya tiga puluh hari yg lalu aku belum brniat unt menulis ttg diklat kami di diklatprov, bukan apa-apa tp semata ingin mncob kalau gak nulis kenapa ya ??? trnyta gak pa pa tp koq ada yg kurang ya? Jd aku mncoba melawn takdir, tdk ingin menulis apapun, ada pristiwa apapn, nyatanya ? aku tetap ingin menulis, ingin menuangkn apa yg ada di sini di benak ini. Nah … kalau sdh bgn mk menulis adalh suatu kbutuhn, bukan keinginan. Jadi aku hanya kembali mengulng Ana ingin begini, Allah maunya begitu, yg trjd ? ya maunya Allah …, aku mau menulis bnyak hal. Nah … !!!

Tulisan prtm adalh crt hr ini. Yg berikutnya nanti flash back crt hr-hr yg sdh lewat. Awalnya sebulan yg lalu Dinas Dikmenti tempt km bkrj mengundng km ber25 dari 30 tirty com (tulisan ini memng sengaja dieja salah) yg ktk akhir thn 2006 lalu dinyatakan lulus uji talent scouting sebagai khalifah di SMKN Jakarta, untuk mengikuti diklat manajemen sekolah di Kantor Diklat Prov. DKI Jakarta Jl. Rasuna Said Jakarta. Tdk terasa di dlm ramadhn yg barokah km menjalani hr-hr penuh dg materi mnjm skolh. Alhamdlillah … ramadhn brlalu, syawal km jalani, hr ini adl hr ke 38 dari 45 hari atau hr ke 15 dari 20 hr diklat, hr evaluasi atas semua materi yg telh diberikn. Soalnya ? Semua brkaitn dg tugs km di sekolh, tp apkh jwbn km atau khususnya jwbnku mmuaskn? Wallahu a’lam. Seprtinya bisa, tahu, tapi sesuai kuncikh? Waaw … teman2 bilang yg penting sdh selesai, mudh2n semua dpt legalisasi yakni selembar sertifikat, hanya itukh? Tidak jg, setdknya banyak hal yg kami dptkn, khususnya untukku banyaaaaak sekali. Hrpku smg brmanfaat kelak utk memajukn skolhku saat ini 38 yang ngin mnjd bsr dlm pngbdiannya mewujdkn mimpi anak2 negeri. Smg Allah mmberikn kemudh dalam sgenap kebaikn langkah kami. Amin.

Menulisnya besok lagi ya, aku mau melanjutkn tugas untuk paparan di Dinas tgl 211008 selasa pekan yad, jg menylsaikn tgs action plan for 38 unt tgs seminar 131008 senin besok. Allah, tolooong supaya aku lancar menuangkn gagsn, ide, pmkiranku mlm ini, jg memudhkn untuk tmn2ku yang lain, yg jg beljar mlm ini. Amin.  Gandul,  081008.

Oh ya aku ingin membuat blog untuk tirty. com ini, tp adalh daya bisany cm menulis sdrhanaspt ini, tp sprti ktku td siang pd B Herlina, aku ingin mencoba mmberikn kenang2an. Doakn ya. Mkash.

2 Balasan ke Akhirnya … hari ujianpun tiba …,

  1. meutia mengatakan:

    nii saya mampir bu ..

    hehehehe ..

    sy baru tau ibu punya blog ..

    biasanya ya cuma kirim commend ke pa bagus n pa kus ajh ..

    maaf dech .. hehehe …

    kapan2 liat2 blog saya juga ya bu ..

    vannyniey.blogspot.com

    thanks ..

    best regart ,,

    meutia ..

  2. nurhasnah mengatakan:

    Makasih, Tia, udah mampir, lain kali datang lagi, ya. Bagi info, bagi cerita, atau sekedar ucap salam, Bu Ana udah senaaaang, oke? Ditunggu ya, selamat belajar semoga cepat-cepat selesai kuliah, bekerja, daaaan … menikah, ya. Salam dari Bu Ana untuk teman2 Tia.

Tinggalkan Balasan

