You raise me up …!!!


Dlm keseharian pekrjn sy di sekolh sy memiliki beribu-ribu tng kuat yg sedia menyuplai sy dg berkilo-kilo semangat. Satu di antr yg bnyk itu adlh seorng ibu yg msh muda yg menyisakan kenangan mudaku saat kali pertm sy di 30 dulu, sembilan bulan yg lalu. Tapi di sore hr ini yg lebat brhujan sy dikirimi kbr hendk hengkangnya beliau ini dr zona amanku selaku seniornya. Astaghfirullah, mdh2n bkn krn sikapku, tuturku yang melukainya, mudh2n bukan krn mimpiku yg tak berujung dirsnya. Besok … aku akan menemuinya, mengajknya berbg crt, ttg  gundh yg dirsnya, ttg skt yg dijwnya, aku ingn mnjd pelipur kecewanya, ingin menjd tmn yg diprcayanya akn mampu mngantrkn mimpi indah km di sepnjng 38 yg menjanjikan pahala luas, seluas samudera, selebar semesta angkasa. Kami sama2 punya mimpi indah ttg sekolah 38 yg gemilang menyilaukn dunia Indonesia raya.  Ayo Dek, kita bergandengn tangan seperti biasa seperti hr2 panjang kita 270 hari yg telah berlalu di sini, di 38 kita yg sama2 kita cintai. Mari, Dek kita sama2 sukses, sukses di dunia dan akhirat, juga sukses dan mulia di mataNya. Bersama kita bisa …, yuukk kita saling bantu, ya.

4 Responses to You raise me up …!!!

  1. kusdiyono berkata:

    Apakah Ibu muda tersebut sudah bisa dirangkul kembali Ibu ??Sehingga tidak hengkang…n ,siapakah dia Ibu??

  2. retna berkata:

    Saya jadi bertanya-tanya… siapa ya… mudah2an tidak membuat ibu sedih dan kecewa dengan kami ya bu… Kami selalu suport ibu.

  3. nurhasnah berkata:

    Sahabat2ku, yang baik, terima kasih atas doa dan support kt yg smg saling menguatkn, teruslh kt sm2 brdoa smg Allah mencintai kt senantiasa shg dimudhknlah kt bkrj semata2 karenaNya. Amin.

  4. wydiana berkata:

    Semoga 38 menjadi ladang amal Ibu,saya do’akan juga Ibu selalu istiqomah melawan derasnya arus,amien…

Tinggalkan komentar