Pengajian dan reuni (lagi) di masjid al-Muhajirin Depok


Ahad, 091108 pak Ust. Qasim Shaleh mengundang kami para alumni dan calon jamaah hajji Khazanah Mandiri untuk mengikuti pengajian silaturrahim sebelum jamaah hajji 2008 berangkat pada tanggal 251108 yad tergabung dalam kloter 69 Depok Jawa Barat. 

Alhamdulillah kami bertemu teman-teman saat hajji Januari lalu, dan percaya tidak, saya bertemu ibu-ibu yang sakit di Makkah dulu kemarin itu terlihat sehat segar, subhanallah. Sepenuh jiwa kuyakini Allah memiliki rencana hebat yang kita tidak pernah ketahui sebelum waktunya tiba. Ah… saat itu aku pingin Abi hadir di sana tapi sayang, Abi belum bisa datang ke Jakarta. Pekerjaan dan kuliah di Bengkulu menuntut pengorbanan yang tidak sedikit, sementara ini Abi terbatas bertemu teman-teman hajji, teman-teman masjid, dan kami sekeluarga. Duh … semoga Allah segera mempertemukan kami kembali dalam kebaikan dan kemudahan, amin.

Ba’da Dzuhur kami berpamitan dan berdoa semoga perjalanan hajji tahun 2008 ini dimudahkan Allah senantiasa, dan kembali ke Indonesia para Hujjaj mendapat haji yang mabrur, amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: