Penyuluhan Pemadam Kebakaran di 38


Di bawah koordinasi Waka Bidang Sarana Prasarana Ibu Tapitta, 38 mendapat kesempatan untuk mengikuti pelatihan pemadam kebakaran di sekolah yang diikuti oleh 40 siswa dan 10 guru pada Selasa, 111108. Acara yang diawali dengan pemberian teori di ruang kelas dilanjutkan dengan materi praktik di lapangan upacara, siang itu kami mendapat pengetahuan baru. Alhamdulillah, para siswa terlihat bersemangat juga para guru yang mengikuti bahkan guru lain tetap antusias mengikuti kegiatan praktik ini karena berkaitan langsung dengan proses pembelajaran di ruang praktik dapur.  Ke depan kita senantiasa berharap kita dijauhkan Allah dari segala musibah termasuk musibah kebakaran.

Terima kasih untuk Bu Tapitta yang menjembatani pertemuan ini, juga terima kasih untuk bapak-bapak dari Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat. Semoga pengetahuan yang diberikan akan bermanfaat optimal di 38, semoga Allah membalas kebaikan bapak-bapak dengan kemuliaan hidup yang berlimpah kebaikan. Amin.

Tahun depan datang lagi ya pak, untuk berbagi dengan siswa kami dari kelas yang baru, kelas yang lain, terima kasih. Salam.

Satu Balasan ke Penyuluhan Pemadam Kebakaran di 38

  1. kusdiyono mengatakan:

    Ralat Ibu…siswa hanya 30 dan guru 10 termasuk guru PPL..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: