Perhatian Sudin Dikmenti JakPus untuk SMKN 38, waw …


Alhamdulillah, beberapa waktu lalu, Pak Ungkadi dari Sudin Dikmenti JakPus mengunjungi 38, untuk melihat pekerjaan pemborong menangani kebocoran di beberapa tempat dari bangunan yang telah direhab. Setelah diperbaiki kami menunggu hujan untuk melihat apakah kebocoran masih akan terjadi. Tidak mengapa, setidaknya telah ada upaya pemeliharaan yang telah kita lakukan bersama dengan harapan bila hujan nan lebat nanti turun, kebocoran itu tidak terjadi lagi, insya Allah. Terima kasih, pak Ungkadi, juga pak Andri yang telah memperhatikan keluhan kami dan segera menindaklanjutinya.

Setelah menanangani perihal kebocoran, pak Ungkadi juga menyampaikan bahwa 38 akan mendapat bantuan kursi kuliah, satu paket perlengkapan UKS, beberapa meja dan kursi guru, juga beberapa unit rak/lemari untuk perpustakaan. Waw … mendengarnya saya serasa terbang ke awan, senaaaang sekali membayangkan 38 lebih ‘berisi’ dan itu berarti sementara ini kami tidak perlu dulu memikirkan beberapa sarana yang akan datang itu sehingga kami (dana dan pikiran) bisa fokus pada proses pembelajaran. Nah … berkaitan dengan inilah maka saya kembali bermimpi seperti Laskar Pelangi.

Mimpi … adalah kunci, untuk kita menaklukkan dunia …, maka menjelmalah saya menjadi seseorang yang berani bermimpi memiliki sekolah cantik yang di dalamnya kasih sayang senantiasa bergelombang, perlahan, terus bergerak, terus menghampiri seluruh anak-anak negeri yang menghirup nafas sejuk  pengetahuan yang dititiskan para guru dengan menawan.

Bapak/Ibu yang baik, sampai saat ini, fa bi ayyi ‘ala irabbi kuma tukadziban, senantiasa ramai berlalu lintas di sepanjang jalur hatiku, hati kami, hati seluruh komunitas 38. Terima kasih yang tulus atas perhatian pak Andri dan pak Ungkadi untuk kami, semoga Allah memelihara bapak berdua bersama seluruh staf di Sudin dalam kemudahan dan kebaikan senantiasa. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: