Coffee Morning di SMKN 2


Alhamdulillah, dengan izinNya Rabu, 140109 coffee morning bulan Januari 2009 ini dilaksanakan di SMKN 2 Jakarta. Hadir hampir semua perwakilan SMK/SMA dan bapak ibu karyawan Sudin Dikmenti JakPus.

Di tengah hujan gerimis yang perlahan2 lebat, kami berbincang hangat berbagi informasi dan mendengarkan arahan I kalinya secara langsung dari Bapak KaSudin JakPus yang baru Bapak Drs. H. Ratiyono, MMSI yang baru dilantik beberapa hari sebelumnya menggantikan Pak Andri Kunarso, SE, M Ed yang menjadi Kepala Bagian Protokoler dan KAL LN (mohon maaf bila salah/kurang lengkap menulisnya) Gubernur DKIJ.

Alhamdulillah, rotasi, mutasi, atau  promosi adalah hal yang biasa dalam suatu instansi. Yang luar biasa adalah bagaimana menikmati dan menjalani hidup setulusnya dalam limpahan rahmat Allah lainnya di tempat yang berbeda. Sesungguhnya tiada yang pernah salah dalam suatu ketetapanNya, betapa pas rasanya saat waktu tiba untuk mengulurkan silaturahim di belahan tempat di bumi Allah ini.

Selamat bertugas untuk Pak Andri di tempat yang baru, sesungguhnya betapa banyak jejak yang telah bapak tinggalkan untuk kami maknai sebagai semangat menempatkan JakPus sebagai tempat kita mengabdi padaNya. Terima kasih yang setulusnya untuk segala perhatian Bapak dan Ibu Neny pada kami komunitas 38 selama satu tahun belakang ini saya bergabung di dalamnya. Mohon maaf sedalam2nya bila ada satu dua perilaku atau sapa kami yang kurang berkenan selama ini.

Pak Ratiyono, selamat datang, Pak, kami bersuka cita menerima rahmat Allah ini, seraya berharap diberiNya Bapak kemudahan dan kebaikan dalam memimpin Sudin JakPus ini. Semoga Bapak bersemangat menyalurkan energi positif mengembangkan Sudin JakPus ini sehingga keberadaannya adalah rahmatan lil ‘alamin, dimulai dari kami komunitas sekolah, menjangkau provinsi DKIJ, melingkupi seantero negeri, bahkan nge-link ke persada dunia (once upon the time …), insya Allah.

Sesaat hujan berhenti, kamipun memisahkan diri menuju titik pengabdian kami. Terima kasih untuk komunitas SMKN 2 dengan keramahan, hidangan, dan suasana full of music yang menyenangkan. Ilal liqa ….

2 Balasan ke Coffee Morning di SMKN 2

  1. kusdiyono mengatakan:

    Bagi Pak Ratiyono ibarat “back to basic” kembali ke Jakarta Pusat. Saya ingat beliau pernah mampir ke 38 (saat sbg Kasubdis Tendik) bilangnya cuma mo numpang shalat dhuhur…akhirnya beliau shalat di ruang Ibu, lalu sedikit melihat-lihat ruang TU dan berhenti di ruang guru, melihat data guru. Saat itu yg menemani Pak Aid..Demikian sekedar berbagi informasi

  2. nurhasnah mengatakan:

    Thnk u, p Kus, aku sudah pernah sampaikan ini pada P Ratiyono dan beliau mengapresiasi 38 kita dengan bijak. Salam; NURHASNAH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: