Ary Ginanjar Dengar 13.800 Pelajar Hafal Asmaul Husna


Ditulis pada oleh Musadiq Marhaban

Pimpinan Emosional Spiritual Quotient (ESQ) Indonesia, Ary Ginanjar Agustian menyatakan hatinya bergetar saat mendengar langsung 13.800 pelajar Kota Padang melafalkan Asmaul Husna (99 nama Allah SWT, red) di lapangan Stadion H Agus Salim Padang, Rabu sore.

“Hati saya bergetar mendengar nama-nama Allah SWT dilafalkan belasan ribu pelajar ini,” kata Ary saat memberikan tausiah dihadapan belasan ribu hadirin, termasuk 13.800 pelajar SLTP dan SLTA peserta lomba melafalkan asmaul husna.

Acara ini juga memiliki arti luar biasa, karena bertepatan dengan 100 tahun kebangkitan nasional bangsa Indonesia, tambahnya. Ary memberikan apresiasi sangat tinggi bagi para pelajar yang hafal asmaul husna. “Mengenal dan hafal asmaul husna sejak awal (saat usia muda, red) adalah tanda bagi calon-calon pemimpin terbaik bangsa,” katanya.

Menurut dia, umat muslim yang hafal asmaul husna disinari bathinnya oleh Allah SWT dan akan menjadi pemimpin yang mampu merobah bangsa dan masyarakat Indonesia ke arah yang lebih baik. Karena itu, para pelajar saat ini yang hafal dan memahami asmaul husna adalah genarasi muda penerus kepemimpinann bangsa di masa depan, katanya.

“20 tahun akan datang para pelajar saat ini akan menjadi walikota, bupati, gubernnur, menteri hingga presiden Indonesia. Jika sejak awal mereka hafal dan memahami asmaul husna maka pemimpin bangsa masa depan akan membawa perubahan ke arah lebih baik bagi Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, Walikota Padang Fauzi Bahar mengatakan, asmaul husna gencar dihafal warga kota ini dalam beberapa tahun terakhir. Hasilnya, kini sekitar 120 ribu pelajar dan 50 ribu orang tua telah hafal asmaul husna, tambahnya.

Untuk penghargaan bagi para pelajar itu, diadakan lomba melafalkan asmaul husna tingkat SLTP dan SLTA diikuti 13.800 pelajar memperebutkan tiga unit mobil. Lomba ini sekaligus untuk memperingati satu abad hari kebangkitan nasional, katanya.(Antara)

Mimpiku : Suatu hari nanti insya Allah maksimal setahun dari hari ini semua siswa SMKN 38 Jakarta juga hafal Asmaul Husna, dengan harapan melempangkan jalan menuju ridloNya. Amin.

2 Balasan ke Ary Ginanjar Dengar 13.800 Pelajar Hafal Asmaul Husna

  1. MASEDLOLUR mengatakan:

    mimpiku, suatu hari nanti
    hanya ada satu orang yang hapal Asmaul Husna
    tapi didengarkan oleh 13800 “Ary Ginanjar”

  2. Nurhasnah mengatakan:

    Alhamdulillah, semoga barokah. Amin. Salam; NURHASNAH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: