Diundang ke gedungnya wakil rakyat …


Senin pagi ini, 160209 gerimis masih turun di 38 kami, lebih kurang pukul 09 di mejaku ada surat masuk berkop DPR RI, ha …? Terperanjat? iya … ternyata … aku diundang untuk ikut acara Dengar Pendapat berkait dengan dana Block Grant untuk sekolah bersama dengan beberapa Kepala Sekolah lain dari SD, SMP, SMA, juga dari satu SMKS.

Surprise memang, ini kali pertama aku diundang mengunjungi gedung bundar tempat wakil-ku sebagai rakyat Indonesia bekerja, dengan bismillah aku matur kepada atasan-ku mohon doa semoga besok segalanya lancar dalam kasih sayang Allah.  Aku berharap banyak acara besok akan membawa kebaikan untuk kelanjutan pendidikan karena semoga dana BG ini akan terus disantunkan oleh Pemerintah membantu sekolah agar pendidikan lebih murah dijangkau masyarakat, khususnya para siswaku di 38, amin.

Mudah2an satu dua suara guru kian meneguhkan Pemerintah untuk terus memperhatikan dunia pendidikan dengan lebih seksama agar 20% dari dana APBN bermanfaat optimal untuk mencerdaskan anak2 negeri, sehingga beberapa tahun ke depan mereka benar2 mewujud sebagai khalifahNya yang sholeh, cerdas, dan bijaksana mengelola bumiNya, amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: