Kegiatan Tadarus di 38


Tanpa terasa sekarang sudah Maret, sembilan bulan lepas dari awal thn ajrn baru 0809. Salah satu targtku adalah suatu saat nanti ktk siswaku lulus dari 38 mrk sebagian besar sdh hafal beberp ayat pilihn hsl dr kegiatn tadarus setiap pagi, implikasinya bila mrk mnjd imam di masyrkt mrk akan mencoba melafalkn ayat Allah dgn brvariasi, lebih banyak dari hafalan Juz Amma mrk, insya Allah.

Saat ini mimpiku telah mewujud, hmpir sebagian besar siswa telah hafal bebrp ayat pilihn ini alhamdulillah. Target berikutnya adalah mereka terbiasa melafalkan dzikir al-Ma’tsurat setiap pagi dan petang. Untuk itu awal Maret kami mencoba mensosialisasikan Al-Ma’tsurat ini, sebelumnya untuk beberapa hari terakhir di penghujung Februari, satu dua kelas telah mulai melaksanakan mencoba menghafal dzikir ini, ternyata wkt 15 menit tdk cukup untuk mentartilkan hafalan bacaannya sehingga kami mengambil kebijakan dzikr ini dibagi dua bagian untuk proses pnghfln dua hr dengan hrpn bila sdh lancar dzikr ini akn rampung dlm wkt 30 menit dan akan kami coba laksanakan setiap pagi dan petang. Mudah2an keberkahan akan kami dptkn dengan senantiasa melaksanakn kebaikan2 dalam hidup.

Tanpa melupakan target di bulan ke-11 setiap tahun pelajaran adalah berhasil menghantarkn siswa LULUS UJIAN NASIONAl. Rabbi, berilah kami kesempatan yg luas agar mampu memberikan pengajaran, pengetahuan, dan ilmu kebajikan untuk siswa2 kami di 38 ini, angkatlah derajat kami dengan % kelulusan UN yang menyenangkan hati kami para guru di 38, hati anak2 kami, hati seluruh orang tua siswa kami, hati para pemimpin kami, hati orang2 yang beriman yang senantiasa saling mendoakan dalam kebaikan. Amin.

2 Balasan ke Kegiatan Tadarus di 38

  1. fitasari mengatakan:

    bu terimakasih ya atas kegiatan tadarus buat saya ni penting banget karena dapet pahala n kita juga bisa menghafal

  2. nurhasnah mengatakan:

    Alhamdulillah, bila kamu dan banyak teman2 lain merasakan mendapat manfaat dari kegiatan2 kita di 38, semoga Allah memudahkan anak2 ibu semua yang kelas III belajar rajin, serius mempersiapkan diri untuk ujian2 good luck and success, amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: