Sertifikat ISO 9001:2000 untuk sekolah di DKI Jakarta


Pekan lalu bersama hampir seluruh KepSek di DKIJ, aku turut menyaksikan Bapak Fauzi Bowo selaku Gubernur memberikan apresiasi kepada sekolah2 yang telah berhasil mendapatkan sertifikat ISO 9001:2000, alhamdulillah.

Lebih dari 20 sekolah yang berhasil mendapatkan setfkt ISO ini, beberapa dari SMK yakni SMK 14, 20, 26, 28, Jawis II, Paramitha. Selain SMK juga ada SD, SMP, SMA, dan satu SLB. Untuk prestasi ini, kuhaturkan doa selamat untk satu lagi keberhasilan kerja keras teman2 semua, semoga penghargaan bertaraf  internasional ini, akan mengantarkan kita pada upaya peningkatan mutu pendidikan siswa2 kita sehingga mereka mampu menempa diri untuk pandai bercita2 sebagai seorang khalifahNya.

Acara yang  juga mendapatkan perhatian dari media ini dibuka dengan laporan KaDisPen PDKIJ Bapak Taufik Yudi Mulyanto, sambutan Gubernur DKIJ  Bapak Fauzi Bowo, pemberian ucapan selamat, foto bersama, dan diakhiri doa yang  indah, semoga Allah menjadikan sekolah2 di DKIJ menjadi sekolah yang akan melahirkan anak2 matahari yang diridloiNya, amin.

Melalui tulisan ini, secara khusus kami sampaikan ucapan selamat untuk Pak Taufik, yang pada periode kepemimpinan Bapak di DisPen ini, dalam sepekan Bapak menebar banyak kebaikan untuk kemajuan pendidikan di DKIJ di antaranya kerja sama dengan PT TelkomInd dan penganugerahan srtfkt ISO ini, semoga sekolah2 di DKIJ maju bersama mengentaskan kesulitan hidup masyarakat kita, amin.

Bapak/Ibu  sahabat yang baik, mohon doa juga, semoga suatu hari nanti di medio Juni 2009 ini, 38 kami dapat turut mewarnai dunia pendidikan di DKIJ dengan prestasi baik dalam Ujian Nasional yang  menyenangkan hati kita semua di dunia dan akhirat, amin.

2 Balasan ke Sertifikat ISO 9001:2000 untuk sekolah di DKI Jakarta

  1. adhiwirawan mengatakan:

    Selamat juga dari ku….
    In my humble opinion, ISO jauh lebih kredibel dibandingkan lembaga akreditasi sekolah kita. Bukan ingin dihapus, tapi semoga obyektifitas, komprehesifitas, netralitas akreditasi sekolah diperbaiki.

  2. Nurhasnah mengatakan:

    Ya, pak Adhi, menarik untuk didiskusikan, terima kasih sudah mampir ya, salam; NURHASNAH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: