Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Sudin JakPus


Sejak Rabu 2904 – Jumat 010509, 30 peserta dari unsur K3SK JakPus bersm teman2 SuDinDikMen mengikuti pelatihan pengadaan barang/jasa pemerintah yang diatur dalam Kepres No. 80/2003. Acara yang dikomandani pak Ungkadi ini memberikan satu lagi tambahan pengetahuan yang menarik untuk kita pahami, alhamdulillah.
Berbekal materi dari para nara sumber yang piawai di bidangnya masing2; pak Yayat dari Kantor Walikota JakPus, P Bikner Sibagariang, P Haris dari Bapenas, Ketua Lelang dari Sudin JakTim, dan P Marthen KaSubDit Kelembagaan Sekolah DitPSMK, kami mencoba belajar lagi dengan harapan dlm wkt dekat nantinya kami dapat melaksanakan satu amanah lagi dalam tugas kami selaku PPK, seperti yang dituntut dalam KepKaDisPen DKIJ, dengan pemahaman yang lebih baik dari sebelumnya.
Bapak/ibu sahabat yang baik, belajar itu memang suatu kenikmatan, walaupun hasilnya bagiku pribadi kurang optimal karena kekuranganku sendiri namun aku tahu dalam prosesnya kita dimatangkan oleh waktu dan curahan kasihNya.
Terima kasih yang khusus untuk pak Ratiyono selaku KaSuDin dan Pak Ungkadi yang memfasilitasi acara ini dan dengan izin beliau 38 kami mengikutkan 2 peserta, jazakumullah khrn ktsrn, semoga manfaat yang melimpah diturunkan Allah untuk kami semua peserta pelatihan ini.
Ucapan selamat kami sampaikan untuk peserta dengan nilai Post-test tertinggi; Pak Togar 34, Pak hasoloan 1, dan Pak Adi 39, serta teman2 yang telah mencapai klasifikasi minimum L2; Bu Marbingah 27, Pak Aid 38, Pak Thoyib 16,Pak Zaenal Sawah Besar, sukses ya … sukses untuk kita semua, amiin …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: