Pengukuhan Tim LKS DKIJ di 57


Menyambut LKS 2009, Tim DKIJ berupaya maksimal untuk dpt mengikuti kegiatan ini dg hasil seperti yg dihrpkn. Mengikuti 45 mata lomba dari 50 yang dilombakan, tim LKS SMK DKIJ berharap kemurahan Allah akan kesuksesan meraih harapan yang terbaik.

Sabtu lalu, 160509 bertempat di 57 KaDisPen DKIJ Bapak Taufik Yudi mengukuhkan tim LKS DKIJ untuk maju mengharumkan SMK Jakarta. Sebagai tuan rumah sangat wajar bila kami semua berharap peringkat terbaik dengan memperoleh medali emas terbanyak akan mengantarkan Jakarta menuju pemenang utama LKS 2009, insya Allah.

Melalui LKS tahun ini, aku disadarkan fakta bahwa pengharapan itu harus selalu ditekankan untuk dicapai secara maksimal, dengan mengerahkan bermacam kekuatan, kepandaian, kecerdasan, kepiawaian sehingga kita merasa sudah saatnya mengharapkan menjadi juara. Persoalan yg mengganjal pikirku di siang hari yang sarat doa itu adalah bagaimana upaya kita mempersiapkan hati untuk menjadi juara sesungguhnya dalam memenangi perhatian dariNya. 

Dengan doa tulus semoga para siswa terbaik SMK di Jakarta akan mampu mempertunjukkan keterampilan mereka dengan sepenuh hati sebagai bentuk kesuksesan Bapak/Ibu guru mengajar mereka dengan penuh kasih sayang, semoga Allah menyempurnakan kita dengan mengilhamkan kerendahhatian dan ketawadhuan ketika Juara yang diharapkan, mewujud dalam lingkup langit PSMK Jakarta, amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: