Doa bersama di Kemayoran untuk 7 siswa SMK JakPus, barakallah …


Mempersiapkan siswa menyambut hari H mereka menjadi bagian penting dari proses pembinaan LKS. Untuk tahun 2009 ini SuDinDikMen bersama K3SK dan KorWas melaksanakan acara yg brsifat cooling down untuk tujuh peserta SMK JakPus. Di sebuah tempat yang cukup nyaman di tengah belantara ibukota, sore itu cuaca sangat bersahabat, lalu lintas juga seakan peduli dengan semangat kami. Makan nasi di malam hari ditarik waktunya menjd makan menjelang maghrib. Menu yang nyummi, rasa sepenanggungan yang dicobasalingtularkan, kepasrahan penuh pada Yang Maha Menggenggam Jiwa,  menjd bagian yang tak terpisahkan dalam upaya kami menyemangati anak2 negeri ini. Bahwa mereka tidak sendiri, mereka memang membawa beban namun beban itu coba kami rasakan, kami keluarkan aura peduli, kasih sayang, dan doa seraya senantiasa mengalirkan energi positive thinking, yakinkan diri bahwa Dia Maha Menatap kita, Maha Tahu seberapa kekuatan kita, Maha Paham kebutuhan kita.

Diakhiri dengan salam dan doa untuk ketujuh delegasi SMK JakPus, kami salingberpamitan dengan membawa harapan yang sama semoga JakPus dapat mengukir prestasi yang membanggakan di LKS 2009 dengan menjunjung semangat kebersamaan, kejujuran, sportifitas, dan kerendahhatian. KaSuDinDikMen JakPus dengan bersemangat mengajak kita untuk maju … PRESTASI … YES – SMK …. BISA – DKI … JUARA, insya Allah.

Terima kasih untuk uluran persaudaraan barokah di JakPus ini, semoga Allah merahmati kita senantiasa, sukses untuk SudinDikMen, sukses untuk K3SK JakPus, sukses juga untuk ananda semua, may Allah bless us forever, amiiinnn. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: