Pembubaran Kontingen LKS SMK DKIJ di 57


Dua jam lepas dari wkt Dzuhur, siang tadi dilaksanakan acara pembubaran kontingen DKIJ secara resmi oleh KaDisPen DKIJ Pak Taufik Yudi di SMKN 57 JakSel. Hadir hampir seluruh Kepala SMKN, para guru pembimbing, para siswa peserta LKS, juga pejabat2 lain di lingkungan SuDinDikMen 5 wilayah.

Alhamdulillah seperti yg dilaporkan KaBid SMK Pak Slamet Widodo, LKS XVII 2009 ini memberikn arti khusus bg Tim Jakarta. Walau tidak menjd yg terbaik sbg Juara Umum, namun peringkat II menjd kado istimewa bg segenap lelah dn penat dalam upaya memajukn dunia SMK Jakarta. Setdknya Tim Jkt telah menunjukkn peningktn prestasi dibandingkn thn lalu dari peringkat V di Makassar menjd II di Jakarta, dengan tnpa menafikan bhw Tim Jatim memang lebih unggul dg  perolehan 10 emas yg sama dg 4 perak dn perunggu. Tidak ada yg pernah salah dlm ketetapanNya, alhamdulillah.

Diantar hujan yg pekat, acara ditutup setengah jam lepas dr wkt Ashr. Satu dalam catatanku adalah kemenangan yg membanggakn senantiasa larut dlm sujud penuh kesyukurn bhw tdk ada keberhasilan tanpa doa, doa dari pihak Dinas, pihak sekolah, para orang tua, juga segenap civitas akademika Jakarta. 

Selamat untuk para siswa yang telah berhasil mengantarkan persembahan menarik ini di medio 2009, semoga tahun 2010 perolehan Tim Jakarta akan lebih baik lagi, dengan mengazamkan diri kita semua persiapkan diri menjadi yg terbaik. Cerita khlaifah hebat sekaliber Umar ibn Khattab yg disitir oleh P Slamet Widodo semoga menjd inspiring kita bhw upaya maksimal penuh perhitungan harus kita lakukan untuk mewujudkn jalan menjd yg terbaik, insya Allah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: