Menunggu hasil kerja setelah satu tahun berlalu …


Sudah hampir pk. 14, siang ini aku di sekolah menunggu telepon untuk hadir mengambil hasil kelulusan siswa kami th 2009 ini. Setelah mengerjkn bragam pekerjaan untuk bhn raker, aku memantau melalui internet perihal UN ini, namun belum nampak tanda2nya. Mudah2an saja penantian ini berbuah kebaikan, kesenangan hati, dan kemuliaan hidup di jalanNya, insya Allah. Mudah2an seluruh siswa 38 tahun ini memperoleh hasil terbaiknya atas upaya belajar yang dilakukannya selama satu tahun terakhir ini, amin.

Harapan yang sama juga kulantunkan penuh harap untuk keberhasilan gadis kecilku Afina bersama2 teman2 seperjuangannya di SDIT MU dalam UASBN thn ini, semoga segala penat dan peluh yang dirasakan bapak/ibu guru di SDIT MU akan dibalas Allah Yang Maha Penyantun dengan keberkahan dan kemudahan hidup, amin.

Doa khusus juga untuk lanangku yang semoga diridloi Allah kehidupannya, kakak Afif yang telah selesai mengikuti UAS di SCA, semoga ilmu yang didapatnya di SCA ini menjadi bekal yang bermanfaat dalam kehidupannya, insya Allah …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: