Promosi dan rotasi dalam pengabdian kerja kita


Rabu pekan ini, mengawali Juli 2009, aku mendengar kabar terkini dari DisDik Provinsi DKIJ. Empat orang temanku dipromosi menjadi Kepala SMKN, 4 lagi dirotasi, dan 4 lainnya yang lebih senior ditempatkan dalam kebijakan DisDik. Selamat, Pak Yudi, Pak Slamet beserta seluruh staf atas penempatan teman2ku ini, semoga kegiatan ini kian menambah makna pengembangan pendidikan SMK di Jakarta.

Alhamdulillah, segalanya memang hanya milik Allah semata, ketika berita ini kudengar aku merasakan sensasi kepemilikan pada SMK kita mesti kita pupuk setiap waktu dengan pengabdian tugas hanya karenaNya. Semoga Allah memelihara kita dengan senantiasa menjaga bening hati untuk mengelola sekolah menjadi lebih dalam bermakna membantu pemerintah kita mengentas kemiskinan dan kebodohan agar kita menjadi manusia yang peduli dan bermanfaat pada sesama, agar kita pantas dikirimNya menjadi menjadi khalifah di bumiNya ini.

Doa selamat untuk sahabat2ku; Nanik SMKN 24, Herlina SMKN 53, Hasan K SMKN 60, Tikno SMKN 15, Jaohari SMKN 62, P Ismail SMKN 46, B Efrida SMKN 34, dan P Togar SMKN 35, juga untuk B Retno, P Pua Bata, P Muller, dan P Boediono. Semoga Allah merahmati bapak/ibu semua dengan kebaikan dan kemudahan bekerja untuk mengabdi padaNya. Salam dan doa kami; Nurhasnah SMKN 38 JakPus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: