Snow Bay di TMII Jakarta


Ahad pagi ini sebelum setengah delapan kami ber7; Ummi, Kakak, Adek, Amel, Bunda Nevi, Oom QQ, Namira berniat mencoba wahana baru rekreasi yang relatif dekat dr rumah kami, Snow Bay TMII. Tiba di tempat belum lagi pukul delapan tapi antrian tiket masuk sudah panjang, masya Allah …
Dengan sabar Oom QQ antri dan setelah tiket di tangan kami masuk lokasi yang subhanallah … panas pagi, nuansa putih hitam, ada patung2 pinguinnya, air yang banyak, wah … nikmat Allah ini sepatutnya senantiasa kita syukuri.
Antri mendptkn gazebo tidak kebagian, yang ada loker untung dapat 3, alhamdulillah. Oh ya tiket sebelumnya pakai Debet Mandiri buy 1 get 1 jadi tiket masuk senilai Rp50.000,00, lumayan untuk main2 di air yang nikmat.
Ada bbrp kolam yang dpt kita nikmati; kolam arus yang bikin malas, kolam ombak yang serasa dipijat setiap ombak besarnya datang, kolam air mancur yang rame banget sama bocah2 cilik, dan permainan luncur yang mendebarkan, nama kerennya aku lupa tapi pas mencoba dengan ban untuk ber4, aku meyakinkn diri gak akan mau naik lagi krn jantungku serasa mau copot. Beda dengan Kakak yang amat menikmati, Umminya error … duuuhhh bukan salah Snow Bay-nya, aku aja yang penakut. Bayangkan di terowongan besar, lebar, tinggi, mengerucut di ujungnya, kami diombang-ambing hanya beberapa detik tapi masya Allah … benar2 aku pasrah, aku mereeeemmm menikmati sensasi digoyang2, takut lepas aku pegangan kencang2 pada ban-ku, oh … ketika mendarat, oom QQ bilang Ummi curang gak melek, pasrah banget … sementara oom QQ suatu saat lihat aku di atasnya, detik berikutnya aku ada di bawahnya … uuuuhhh … ngingetnya aja aku nyeeesss di dada … BTW yang jelas permainan air ini memang layak kita nikmati setelah berminggu2 kita dilenakan kerja di sekolah dan di kantor, alhamdulillah ‘ala nikmatillah …
Kalau ada waktu lain kali, aku ingin mengajak teman2ku untuk main2 ke Snow Bay, tidak terlalu jauh dari rumah, pakai Mandiri dapat diskon, dapat bonus promo lagi, sayangnya hanya sampai 31 Juli promonya.
Pulangnya ada satu kejengkelan yang biasa menyambangi Jakarta, satu setengah jam untuk keluar dari TMII, melalui tol Kp. Rambutan. Untuk meredam kesal, walaupun sudah makan2 di dalam tapi karena lapar lagi, kami teruskan ke Pejaten dekat SMKN 8 untuk makan bakso dan minum kelapa muda yang nikmat.
Alhamdulillah … senangnya diberi kenikmatan berlibur bersama orang2 tercinta … lain kali kita jalan ke mana lagi ???

2 Balasan ke Snow Bay di TMII Jakarta

  1. namznamiz mengatakan:

    Tante…. namira siapa ya??? Kok sama sih namanya kayak aku??? Cuma, di blog aku gak mau kasih tau namaku sebenarnyaaa….

  2. nurhasnah mengatakan:

    Namira itu nama keponakan tante, Nak anaknya Ayah QQ dan Bunda Nevi, saat ini Namira sudah kelas I SD, kamu namanya Namira juga, ya … nama kamu cantik mudah2an kamu mewujud menjd gadis cantik yg sholihat rajin belajar, ya … kamu kelas berapa? dan terima kasih ya Namira sudah membaca blognya Tante Ana, salam.

Tinggalkan Balasan

