Nyontreng di Aula …


Sambil ngumpul rame2 siang tadi 080709, bergantian kami nyontreng menunaikan hak kami sebagai warga negara NKRI, senang lagi di Aula sana, ketemu teman2 lama, ketemu wajah2 teman2nya Bapak yang subhanallah menurutku tambah sepuh tapi masih tetap semangat, masih giat bekerja bersama generasi muda BPK V Gandul.

Aku nyontreng pukul 11.30, cukup siang dg prtimbangan aula tdk trlalu ramai, dn trnyt benar, tdk pake antri, begitu masuk begitu dpt giliran ke bilik suara, nyontreng di satu nomor, berharap siapapun yang menang mudah2an membawa perbaikan yang signifikan bagi kemajuan bangsa ini di mata Allah, Sang Pemilik Semesta Raya ini.

Ngomong2 ketika diskusi dg teman2 lama, milih yang mana? Jawabku sesama perempuan mestinya milih nomor satu, karena sudah dapat gaji ke-13 mestinya milih nomor dua, dan karena aku dari Makassar mestinya pilih nomor tiga, jadi kesimpulannya?

Aku ingin memilih pemimpin yang sibuk menghitung bermuhasabah tentang negeri dan penduduknya di bawah duli kekuasaannya, aku ingin memilih pemimpin yang sibuk di 2/3 malam mengais perhatianNya untuk kemuliaan negeri ini, aku ingin memilih pemimpin yang takut dengan neraka yang azabnya yang paling ringan seperti kita menginjak batu panas yang rasa panasnya menjalar dari telapak kaki terus ke atas meniti paha, perut, dada, leher, kepala dan tiba di ubun2 dg rasa panas yang tak pernah terkira, masya Allah …

Aku ingin yang pemimpin yang baik, yang sholeh, yang pintar, dan cerdas menerjemahkan keinginan Allah di bumiNya ini, aku ingin …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: