Rapat Komite SMKN 38 Jakarta


Sabtu pagi, 080809 kami keluarga besar 38 berkumpul bersama ortu/wali siswa kelas X di ruang serba guna kami. Perkenalan pertama kami diawali dengan suka citaku menyambut para ortu yang terlihat semangat dan memiliki harapan. Alhamdulillah, didukung oleh semua guru yang baik hati, profesional, dan dalam nuansa kekeluargaan yang sangat dalam, aku merasa pertolonganNya amat dekat.

Sejak kemarin Jumat, diawali dengan pertemuan Komite dg Perwakilan kelas kami menyampaikan program sekolah tahun ini. Dengan dialog yang intensif, kami merasa disupport oleh perwakilan ortu sehingga paparan yang akan ditayangkan hari ini disetujui dengan catatan ada pengurangan sedikit dari jumlah yang kami harapkan. Tidak mengapa karena memang hal itulah yang kami harapkan; tercipta dialog, ada saran, ada nasihat, ada perhatian.

Hari ini kami menyampaikan harapan kami ke komunitas yang lebih luas lagi. Bersama Ketua Komite, Wakil Komite, dan para guru dan staf TU, kami mencoba berbagi mimpi kami akan 38 yang lebih berkualitas. Sekolah nyaman, kondusif, sarana prasarana lengkap, unit produksi berhasil, sekolah sehat, sirkulasi dan pencahayaan cukup, sekolah hijau, sekolah ramah lingkungan, sekolah yang diberkahi Allah … amin.

Acara terus berlanjut saat ini, insya Allah pukul 10.00 tuntas dengan harapan ortu/wali siswa dapat membantu sekolah semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan masing-masing. Harapan lainnya adalah semoga tidak banyak ortu yang meminta keringanan, tidak banyak yang minta dibebaskan, tidak banyak yang keberatan. Perkara pembayaran yang diangsur kami membuka dialog untuk kebaikan bersama, permintaan beasiswa juga akan kami penuhi dengan beberapa ketentuan. Rasanya Allah memperhatikan kami senantiasa, peduli dengan kasihNya yang seluas semesta, menatap teduh dengan basyirNya yang menyelimuti keseluruhan diri kami.

Rabbana, wala tuhammilna ma la taqata lanabih …

Terima kasih dan doa kebaikan untuk p Bekti, p Aid, b Berliana, b Eka, b Susi, b Adrah, b Yani, b Lies, b Sarifah, b Yanti, b Tapitta, b Ninik, b Yohana, b Dientje, b Uum, b Zaitun, b Zulmeinar, p Bagus, p Kusdiyono, b Mimin, b Delima, b Elvy, b Hazlini, p Ohen, juga bu guru yang lain, semoga Allah senantiasa menyejahterakan kita semua kelak di akhirat nanti dengan surga yang harumnya telah tercium beribu-ribu kilometer sejak saat ini, amiiin ya Rabbal ‘alamin …

2 Balasan ke Rapat Komite SMKN 38 Jakarta

  1. kusdiyono mengatakan:

    dari seluruh ortu/wali kelas X, kalo saya tdk salah hitung 25 tdk hadir. Mudah2n mereka yg tdk hadir menyetujui apa yg sudah ditetapkan bersama dgn para ortu/wali yg hadir, beserta pengurus komite yg ada…

  2. nurhasnah mengatakan:

    Amiin … smg doa ini diijabahNya, thnk u , p Kus …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: