Menikmati jantung berdegup mengiringi matahariku melangkah menuju 97


Sejak sepekan berlalu saya menemukan sebuah rasa yang selama beberapa waktu menghilang dari jiwaku, sebentuk gelisah yang mengiringi beberapa jam sebelum waktu tidurku, dan rasa itu saat ini telah menjelma menjadi sebuah kepasrahan dalam tingkat tertingginya, alhamdulillah.

Kupahami indahnya sebuah harapan dan makna terkabulnya seleret panjang doa kebaikan, akhirnya Allah Yang Maha Cerdas mengaruniakan padaku sekolah pilihanNya untuk matahariku belajar bersinar di awal masa remaja yang barokah, semoga kebaikan senantiasa merahmati hidup Afif-ku yang sholeh dalam limpahan kasihNya yang tersebar di aroma wangi sekolah barunya SMAN 97 di selatan Jakarta yang hanya berjarak kurang dari 2 km dari rumah cinta kami.

Congratulation, my Afif, Allah ternyata memilihkan sekolah 97 ini untuk mengukirmu menjadi mutiara dalam semesta raya ini sebagai bekalmu menuju jannahNya kelak, insya Allah Ummi dan Abi ikhlas menemanimu belajar di 97 bersama doa dari Dek Nina yang menyayangimu, selamat belajar, Nak dengan kenikmatan yang tinggi seperti hari-hari segarmu di SDIT Miftahul Ulum, Sekolah Citra Alam Ciganjur, dan kini di 97 yang semoga barokah, with love; NHS.

3 Balasan ke Menikmati jantung berdegup mengiringi matahariku melangkah menuju 97

  1. mudzakkir mengatakan:

    barokallah afif …. semoga Allah swt senantiasa menjagamu dan menjadikan dirimu anak yang sholih. Abi dan Ummi Afif dan Nina … barokallah juga ..

  2. nurhasnah mengatakan:

    Alhamdulillah … pak Mudzakkir, doa yg sama untuk bapak, terima kasih pernah mengisi hari-hari berkualitas bagi Afif dan Nina di SDIT MU, salam takzim saya untuk bapak/ibu guru matahari bagi jundiku …

  3. mudzakkir mengatakan:

    sama sama bu … doa kami selalu mengiringi ananda afif dan nina. kami yaqin … insya Allah ananda afif dan nina akan mendapatkan banyak kemudahan dan keberkahan dalam hidup karena abi dan umminya memang luar biasa.
    salam untuk afif dan nina …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: