Sambutanku dalam acara Halal bi Halal Keluarga Besar SMKN 38 Jakarta 2010


Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh,

Yang saya hormati dan saya muliakan:

* Ibu2 yang baik (bu Is, b Ruskiyo almarhumah, b Endang, b Novi, b May, b Win) yang membaktikan diri selaku Kepala SMKKN 7 dan SMKN 38 Jakarta

* Bapak2 dan Ibu2 Guru, Kepala dan Staf  Tata Usaha yang pernah menapaki jalan panjang pengabdian di SMKKN 7 dan SMKN 38

* Bapak D. Subekti Ketua Komite SMKN 38 Jakarta

*Bapak Dachwan, Pak Edy, dan Bu Sukma selaku Pengawas 38

Yang saya cintai dan saya banggakan teman-teman saya bapak/ibu guru , Kepala Sub Bagian, dan staf TU yang saat ini bersama-sama saya menjalankan fungsi sebagai abdi Allah menjadi khalifahNya di bumi 38 yang menjadi ladang ibadah kami,

Beberapa siswa yang Ibu sayangi, bapak/ibu tamu undangan lainnya yang berbahagia,

Alhamdulillah ‘ala nik’matillah wa shalatu wa salamu ‘ala rasulillah …

Marilah kita haturkan pujian dan ucapan syukur yang tak pernah henti ke hadirat Allah YM Penyayang, YM Sempurna menyantuni kita sepanjang hayat kita sampai hari ini dianugerahiNya kita dengan nikmat kesehatan, nikmat semangat untuk menjalin silaturahim, nikmat cuaca yang bersahabat, dan nikmat kasih sayang yang dititipkanNya di lubuk hati kita yang terdalam 

Shalawat dan salam marilah senantiasa kita lantunkan kepada insan paripurna Nabi Muhammad SAW beserta keluarga, para sahabat, dan kita pengikutnya sampai akhir zaman kelak …

Bapak/IBu yang baik, pada siang ini izinkan saya menyampaikan rasa tersanjung dan senang hati karena Bapak/Ibu berkenan hadir memenuhi undangan kami untuk berkumpul di 38 yang sama-sama kita cintai ini dalam suasana ceria, penuh canda tawa, dalam nuansa bulan Syawal yang barokah yang di dalamnya ada Idul Fitri yang menghubungkan kita untuk bertemu pada hari ini dan kita memaknainya dengan halal bi halal, alhamdulillah … semoga langkah ringan bapak/ibu semua menjadi pertanda baik akan terusnya mengalir doa kebaikan untuk kemaslahatan SMKN 38 Jakarta, insya Allah …

Bapak/Ibu yang dirahmati Allah, 2 tahun 9 bulan telah berlalu di mana saya diamanahi Allah untuk bekerja di 38 ini, maka saya mencoba menjalin banyak mimpi indah bersama teman2 di sini, dan alhamdulillah Allah YM Baik itu memberikan saya kesempatan untuk mewujudkan satu mimpi kami yakni bertemu dengan Bapak/Ibu semua untuk berkumpul dalam suasana indah seperti ini, dalam pertemuan yang semoga barokah, dan saat ini saya tergugu mendapati begitu kasihnya Allah pada kita semua, alhamdulillah …

Bapak/Ibu yang baik, saya tak hendak berpanjang kata, saya hanya ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya karena Bapak/Ibu berkenan menjenguk kembali sekolah kita, menghirup kembali udara di seputar Tanah Abang ini bersama sahabat-sahabat yang pernah mengisi hari-hari panjang Bapak/Ibu mengabdi di 38. Saya berharap pertemuan ini akan menjadi wasilah yang menghubungkan kembali kita semua untuk mengingat masa lalu dengan hati riang dan menatap masa yang akan datang dengan semangat suka cita. Semoga setelah hari ini 38 akan kembali menjadi bagian dari doa-doa panjang Bapak/Ibu dalam memberikan kebaikan untuk anak-anak yang dititipkan Allah belajar di 38 tercinta ini.

Akhir kata saya memohon maaf yang setulus-tulusnya bila dalam penyambutan kami, dalam berjalannya acara silaturahim ini, ada terdapat kesalahan, kekhilafan yang mungkin mengganggu kenyaman Bapak/Ibu, semoga Allah melapangkan hati kita semua … dan untuk kebaikan kita semua saya berharap kiranya Bapak/Ibu tidak sungkan memberikan kritik, saran, atau nasihat dalam berbagai bentuknya yang menuju kemaslahatan kami semua di sekolah ini, sampaikanlah doa kebaikan untuk kami saat Bapak/Ibu larut dalam sujud-sujud panjang di setiap penghujung malam.

Sekali lagi terima kasih atas perhatian dan kebaikan Bapak/Ibu semua, mohon maaf lahir bathin, taqabalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum, kullu ‘amin wa antum bi khoirin, billahi taufik wal hidayah, wassalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh …

NURHASNAH – 011010 – 02.40

Tinggalkan Balasan

