Hari Selasanya Ana


Sejak kemarin Kakak Afif sakit perut, diare berkali-kali, alhamdulillah hari ini semuanya tuntas, Bunda sdh merekomendasikn Kakak boleh sekolah lagi besok. Hikmahnya Kakak istirahat total, bisa ngaji dengan Pak Agus penuh waktu, tapi yang namanya anak sekarang kupingnya terus ditempeli ear phone tanpa merasa budeg, ampuuunnn … sore ini Kakak tidak ke NF tapi sudah bisa Isya bareng di masjid, senangnya hatiku melihatnya tetap rajin ke rumahNya. Sementara Afinaku masih sibuk dengan banyak tugas di SAI-nya. Ngenet berjam-jam mencari data diselingi Tweet2 yang gak ada habisnya, aku hanya melafadzkan harap semoga Nina mudah menemukan data yang dicarinya dan lancar menuangkannya dalam tulisan atau laporan yang baik untuk tugasnya, amin.
Pamungkas adalah aku mesti berkonsentrasi lagi untuk menyelesaikan tugasku yang juga cukup banyak, mudah2an Allah memudahkan dan meringankanku sehingga semuanya dpt selesai tepat waktu, insya Allah.
Sebentar lagi aku mau buat RAB untuk bidang tugasku di acara Sabtu di Stekpi dan mengemail temanku Faqih untuk direkapnya di Pusat. Aku berharap acara kami teman2 K3SK bersama Pak Wardiman dan Pak Jorlin akan sukses untuk pencitraan positif dunia SMK di DKIJ, amin.

Satu Balasan ke Hari Selasanya Ana

  1. amin, mudah2an tmbah pinter ja, oya ana juga kudu pinter bahasa inggris

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: