SMK DKI Jakarta mempersiapkan diri menuju LKS SMK Nasional Tahun 2011


Setelah menyelesaikan pekerjaan dalam OSTN Semarang tahun ini, maka gerak berikutnya adalah menyiapkan diri menuju LKS SMK tingkat DKI Jakarta. Dengan bermimpi menjd Juara di setiap moment pertandingan kami mengazamkan niat melakukan yang terbaik, smg Allah memberi kami rezeki kebaikan dg menjadi juara yang mulia.
Demikianlah hari-hari kami berlalu dan menjelang LKS SMK tahun 2011 yad, SMK DKIJ sejak dua pekan lalu bersinergi untuk mewujudkan satu mimpi lagi, menjadi Juara NAsional tahun 2011, insya Allah.
Tahun ini LKS SMK Tk. DKIJ akan dilaksnaakan di Istora Senayan Jakarta bersamaan dengan kegiatan Job Matching yang akan mengajak serta institusi pasangan setiap SMKN di Jakarta. Diharapkan kegiatan ini akan mewujudkan citra positif SMK di Jakarta pada masyarakat luas.
Besok Senin, 221110, kami mengawali kegiatan LKS SMK khususnya bidang Pariwisata dengan technical meeting untuk seluruh mata lomba bidang keahlian Pariwisata yakni Cookery, Restaurant Service, Confectionary, Tata Busana, House Keeping, dan Tourist Industry. Sementara khusus Tata Kecantikan Rambut dan Kulit akan menggelar eksibisi pada acara di Istora nanti.
Sebagai bagian dari komunitas pendidikan SMK DKIJ aku berharap semoga penat dan kerja keras kami ini meraih keberkahan Allah sehingga makan bermaknalah kami sebagai pendidik yang dititipkan Allah untuk mengasuh anak-anak negeri di sekolah kami, amin.
Bapak/Ibu yang baik, adalah suatu kenikmatan bagi para guru, ketika berhasil mengantarkan siswanya menjadi manusia yang lebih bermanfaat bagi kehidupannya, salam; Nurhasnah SMKN 38 Jakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: