Catatan di akhir tahun 2010


 Memasuki pekan terakhir di penghujung 2010, 38 kami mencatat beberapa hal yg menyenangkan. Dari sisi akademik ada peningkatan kebaikan dari sisi  siswa yg tidak lagi banyak yang absen melampaui batas minimum yg ditolerir yakni enam HEB, tingginya partisipasi ortu dalam penerimaan LHBSGj ini, dan walaupun tidak mencapai hasil yg sangat baik dalam LKS Pariwisata Tingkat DKI untuk tahun 2011 ini namun 38 mencatat keberhasilan yg menyenangkan hatiku. Juara III untuk LKS Tata Busana, Juara Harapan II untuk House Keeping dan Cookery, Peirngkat VII untuk Rest and Service.

Dari Bidang Sarpras Sudin Dikmen Jakarta Pusat, kami mendapat begitu banyak benda yg berguna untuk 38, lebih dari sepuluh lemari besar kayu dan kaca, 6 lap top, puluhan kursi dan meja siswa, kursi taman, dan belasan alat-alat olah raga, alhamdulillah … mudah2an benda2 ini bermanfaat optimal dan menunjang prestasi siswa dan guru2 kami di semester genap yad, amin.

Rasa syukur ke hadirat Allah dan terima kasih yg sedalam-dalamnya atas penat kerja teman2 semua semoga 38 kita mewujud menjd sekolah pilihan Ilahi untuk mengentaskan anak-anak negeri ke kehidupannya yg lebih baik di dunia dan akhirat nanti. Semoga kita senantiasa bersemangat mengajar mendidik mereka sehingga kita bisa terang seperti guru matahari bagi mereka, teduh dan lembut seperti guru bulan, dan santun berkilau indah menjadi guru bintang mereka yang membanggakan, insya Allah …

Gandul, 251210 – menanti Ashar …

2 Balasan ke Catatan di akhir tahun 2010

  1. kusdiyono mengatakan:

    Namun ada yg hrs kita kerjakan sebelum anak2 masuk awal semester Ibu, yaitu meja dan kursi yang lama agar segera tertata rapi di luar kelas atau terhibahkan…begitu pula dengan lemari. Sehingga awal masuk sudah rapi kembali…mudah-mudahan. Begitu pula dengan pekerjaan inventaris, baik di buku induk, label di tiap barang ataupun inventaris di tiap ruangan, karena pasti ada perubahan.

  2. nurhasnah mengatakan:

    Betul, pak Kus dan itu sdh ditangani Bu Tapitta, untuk inventaris ditangani Bu Risa, yang masih akan bertambah adalah buku kita, pak, untuk segera digunakan oleh guru-guru segera di semester genap yad dan setelah mendpt register dari Bapak sbg Pengelola Peprpust, kita mesti ekstra kerja, ya, pak untuk 38 kita …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: