Memperingati Hari Ibu di Sudin Dikmen JakPus


Kamis, 231210 sejak pagi teman2 di 38 berkemas untuk ke Gedung Menza SMAN 68 Salemba untuk mengikuti acara Hari Ibu yang dikemas oleh Sudin Dikmen Jakarta Pusat. Mengikuti Lomba Nasi Goreng 38 diwakili oleh pak Ahadi dan pak Ridlo yang telah berlatih di rumah di bawah bimbingan Bu zaitun dan isteri pak Hadi, sementara Lomba Menyanyi Solo 38 diwakili oleh pak Kus yang berlatih didampingi bu Delima.

Sejak Rabu sore Anggi dan Fanny sibuk menyiapkan alat untuk nasi goreng, Bu Rosi dan Bu Elin mengontrol pemesanan makanan, dan pada Kamis pagi bergegas ke Menza. Alhamdulillah acara dapat kami ikuti dengan baik di bawah supporter para guru yang sengaja datang ke Menza, thanks a lot for Bu Yanti, Bu Eka, Bu Leti, Bu Susi, dan khusus untuk bu Anggi dan Fanny yang berdedikasi luar biasa untuk 38 (mudah2n berdua akan disegerakan Allah untuk menjadi guru CPNS – PNS di 38, amin).

Sebelum acara selesai kami berenam membezuk pak Bagus di rumahnya di Perumnas Klender. Alhamdulillah sakitnya sudah berkurang dan semoga semester genap yad bisa masuk seperti sedia kala.

Untuk teman2 38, terima kasih untuk kehadiran dan doa yang dipanjatkan, sayangnya kali ini kita belum mendapat juara tapi teman2 yg berlomba sudah menjadi juara di hati para Ibu 38, sukses ya … dan untuk pak Bagus, semoga lekas sehat sembuh kembali, salam; Bu Ana.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: