Uji Kompetensi 2011 SMKN 38 Jakarta


Sejak pekan lalu Rabu, 160211 sampai dengan Selasa, 010311 pekan depan 38 kami melaksanakan Uji Kompentensi Keahlian Produktif untuk siswa kelas XII. Saat ini PK Tata Busana telah selesai melaksanakannya dengan mengundang para juri dari IPBI, alhamdulillah dilihat dari hasil produk siswa mudah2n target mencapai nilai UK yg baik akan tercapai. Kemarin saya melihat hasil mereka dan rasanya haru biru mendapati mereka sudah pandai membuat karya akhir yang istimewa.
Kemarin Senin PK Tata Boga juga sudah mulai dengan prepare untuk keahlian Food Product, hari ini para penguji dari ACP akan datang melaksnakan pengujian bagi 23 siswa kami. Pagi ini juga PK Akomodasi Perhotelan akan melaksanakan UK di Red Top Hotel Pecenongan JakPus. Didampingi tiga guru AP dan wakelnya siswa kami akan diuji oleh tiga penguji untuk kompetensi keahlian House Keeping dan Front Office bergiliran. Diperkirakan kegiatan ini selesai sebelum adzan isya berkumandang, seluruh siswi dipastikan akan kembali ke rumah masing2 dg dijemput oleh ortunya dan bagi siswa akan kembali ke sekolah mengambil motor atau langsung kembali dari tempat UK. Aku berharap kegiatan ini akan mencapai hasil terbaik untuk siswa kami agar dengan kePDan yang tinggi mereka dapat melangkah menjangkau mimpi kehidupan yang lebih baik.

Pekan depan UK terakhir untuk PK Tata Boga dg komp. keahian Restaurant Service. Kami berencana mengundang bbrp tamu dari luar untuk menyaksikan jalannya UK RS ini dg penguji dari IFBEC. Kami berharap bpk Bambang Pram, Bu Yuska dari Sudin Dikmen JakPus, P Dahwan, P Eddy, B Sukma Pengawas SMK JakPus, P Bambang Eko KaSie Kecamatan Gambir, Bpk/Ibu Kepala SMKN JakPus jg kami harap dapat menghadiri UK RS ini. Semoga Allah memberkahi kita semua dengan kemudahan, rasa persaudaraan, langkah ringan menuju 38 untuk menjadi motivator bagi kami para guru dan siswa 38, jazakumullah khrn ktsrn …

Bpk/Ibu guru 38 dan para penguji dari DU/DI-Bu Susi, B Neng, Pak Dedi, P Asep, P Haris, P Mulyadi, P Putu, P Musthafa, P Sarmad, semoga  Allah merahmati bapk/ibu semua dengan kebaikan hidup di dunia dan kebahagiaan di akhirat kelak, terima kasih telah menjadi guru bintang bagi 92 siswa kami yang insyaAllah akan mentas tahun ini, barakallahu fikum …., ma’an najah …, salam; Bu Ana.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: