Menyaksikan Sidang Senat Terbuka UNJ – Gelar DR untuk Bapak Margani M. Mustar


Rabu pagi tadi, 020311 saya menyaksikan pertama kalinya Sidang Senat Terbuka UNJ dari Fakultas Pasca Sarjana – Manajemen Pendidikan yang mengukuhkan mantan Kepala Dinas Dikmenti kami Bapak Margani M. Mustar sebagai penyandang gelar Doktor di bidang pendidikan. Diawali dengan paparan singkat 15 menit pertama, tanya jawab mempertahankan Disertasi lebih dari 90 menit, skorsing sidang 10 menit, dan diakhiri dengan penganugerahan gelar Doktor bagi beliau sebagai Doktor ke-1365 dari Universitas Negeri Jakarta, alhamdulillah ….
Selalu ada rasa yang mengharu biru saat kubuktikan lagi kebenaran satu ayat Allah di semesta pendidikan ini, yang senantiasa mengantarkanku pada titik nadir terendah jiwaku. Betapa benarnya firman Allah yang menyatakan bahwa Allah memberikan beberapa derajat lebih tinggi bagi orang-orang yang berilmu pengetahuan, subhanallah … Aku tergugu di tengah-tengah pembuktian ini, betapa hebatnya Allah YM Cendekia, betapa Maha Perkasanya Dia.
Siang kali ini kembali membawa nikmat, memfreshkan kembali gairahku mempelajari ayat2 Allah yang berikutnya.
Selamat untuk Pak Margani, semoga anugerah istimewa ini kian menjadikan Bapak senantiasa bermanfaat bagi ummat khususnya bagi komunitas pendidikan di DKIJ, semoga Allah memberkahi kehidupan Bapak dengan banyak kebaikan. Terima kasih saya untuk Bapak yang telah menjadi jalan semangat saya untuk tetap teguh di jalan indah meretas pendidikan anak-anak negeri kita. Barakallah …, salam saya; Nurhasnah SMKN 38.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: