Penutupan Kegiatan FLS2P DKIJ Tahun 2011


Sejak 3 pekan terakhir K3SK Wilayah telah melaksanakan kegiatan LOmba dlm rangka FLS2N, sebelum hari ini Rabu, 270711 secara resmi ditutup oleh Deputi Gubernur Bapak Dr. H. Margani M. Mustar di PP Silat Taman Mini. 38 kami mengikuti Lomba Band dan Paduan Suara, alhamdulillah di tingkat JakPus Band Reptil kami juara I disusul 54 maka bergandengan kami melaju ke tingkat Provinsi. Diselenggarakan di 54 FLS2P untuk Band berlanjut dan hasilnya 38 kami berada di urutan kesekian dari 10 peserta, yang juara I-nya dari SMK di Jakarta Timur dan Juara II SMKN 54. Rasaku kecewa sedikit, apalagi membayangkan anak2 yang giat berlatih di studio pinjaman beberapa hari menjelang lomba secara intensif, namun karena tidak mungkin semuanya Juara maka 38 dengan kemampuan optimal kami, akhirnya belum dapat mengikuti acara penyerahan Piala tadi siang, apapun alhamdulillah … anak2 38 sudah berusaha tapi Band sekolah lain juga berusaha maka hasilnya adalah ketetapanNya, it’s oke. Pelajaran ke depan adalah siswa di ekskur Band ini mestinya memiliki Instruktur Pelatih yang mumpuni sehingga mereka akan mendapat arahan2 yang jauh lebih bermakna untuk kemajuan Band Reptil kami.
Untuk Indi, Destu, dkk, keep spirit, for next time we’ll can be better, insyaAllah.
Lomba Padua Suara 38 juga belum juara, melawan SMK Musik Cikini walaupun Pelatihnya sama Bu Vero, kami menyadari input 38 masih memerlukan banyak latihan. Mudah2an kejadian ini menjadi cambuk anak2 semua untuk menjaga semangat latihan lebih intensif lagi, lebih serius lagi sehingga nanti suatu saat yang terbaik, Allah menakdirkan kita bisa berjaya menggenapkan kegembiraan di dunia remaja kita di 38, amin.
Terima kasih untuk Bu Vero yang melatih siswa dengan kebaikan yang hangat, juga untuk Bu Susi yang tak lelah memotivasi anak2 semua, Pak Bagus yang PJ Band namun yg mengantar Lomba Kak Rusdi, semua siswa yg tergabung di ekskur Band dan Padus, inilah saatnya kita mereflksi diri smg lain waktu kita akan menjadi juara yg baik dalam takdir Allah. Semoga penat yang dirasakan digantikan Allah dengan perasaan nyaman karena tahu bahwa kita telah berbagi bersama dengan anak2 kita, terima kasih semuanya ya, salam; Bu Ana.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: