Catatan LKS Tahun 2011 dari 38


Sejak Senin kemarin, Gelanggang remaja Pulogadung dipenuhi insan2 SMKDKIJ yg sibuk mempersiapkan acara LKS menuju LKSNas ke XIX. Kegiatan LKS digelar hari ini dan besok melombakan 6 kompetensi keahlian Pariwisata, 3 Bisman, dan 17 Teknologi. Pagi ini Deputi Gubernur DKIJ berkenan membuka acara LKS diiringi Taiko SMKN 36 yg dinamis, sebelumnya dipagelarkan di halaman GR Pulogadung adalah Marawis dari 5 & 26 dan Marching Band 15, ramai … Ratusan siswa berbaur unjuk kepandaian, puluhan guru pembimbing aktif memotivasi, dan tak kalah pentingnya 63 Kepala SMKN dan lebih dari 10 Kepala SMK Swasta mensupport kegiatan LKS ini di bawah koordinasi Pak Bambang Tejo Kepala SMKN 26 Jakarta.

LKS 2011 ini diikuti oleh siswa 38-ku yang telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari sebelum Ramadhan lalu, 38 mengutus Elmo untuk Restaurant Service di bawah bimbingan Bu Santi, Bu Eka, Bu Fanny – Yayah untuk Tata Busana di bawah bimbingan Bu Elida, bu Retna, dan Bu Susi – Aprilia untk House Keeping bersama Bu Lies, Bu uum, dan Bu Yanti. Mudah2an hasil belajar keras, bimbingan ikhlas, penat yang menguatkan digantikan Allah dengan keberhasilan yg menyenangkan. Berharap menang tentu saja kami inginkan nyata namun arena lomba menentukan ada yg menang ada yg kalah sehingga ku tanamkan dalam diri anak2ku bahwa sukses bukan hanya karena kita juara tp memberikan yg terbaik yg kita miliki juga telah menjadikan kita juara. Juara ada di mata hati kita masing-masing dan Allah YM Hebat menghujamkannya di hati kt melalui sebentuk kata tawakal setelah upaya optimal. Maka tuntas sudah satu pekerjaan kita kali ini, biarkanlah tangan Allah yang bekerja untuk kemaslahatan kita, selanjutnya kita kerjakan lagi pekerjaan berikutnya, dan sepanjang masa yg tersisa dalam hidup kita adalah terus bergerak dinamis bekerja dan kita tidak pernah dibolehkanNya berhenti semangat.

Terima kasih khusus untuk teman2 38 yang mensupport LKS tahun 2011 ini, Bu Yohana dan adik2 mahasiswa UNJ yg menolongku di pekerjaanku di LKS ini, Bu Dientje, Bu Tapitta, Bu Sarifah, dan semua guru yang membantu pekerjaan LKS di sekolah, Pak Aid, Bu Wiwiwn, dan kawan2 yg setia mengawal proses pembelajaran walaupun hampir sebagian guru bertugas luar, Pak Ohen yg menggantikanku rapat di Sudin, staf TU yg turut sibuk, Yanto dan Sofyan yg sejak subuh sudah bergerak menuju Bu Tiwi, dan tentu saja Agus yang setia menjaga keamanan sekolah, subhanallah … betapa kerja jama’ah ini hanya mengharap kasih sayang Allah semata untuk menjadikannya pekerjaan barokah yg diridloiNya, amin. Jazakumullah khairan katsiran, ma’an najah … salam; Bu Ana. 130911

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: