Dzikr Asmaul Husna


Menyambut maulid Rasulullah tercinta, ada yang kurasa mendesak segera kulakukan. Mengikuti sabda Nabi tercinta, aku ingin 28-ku segera mentasbihkan Asmaul Husna setiap pekan bahkan bila mungkin setiap hari. Membayangkan 38 yang fasih berdzikir Asmaul Husna dari setiap bibir siswa kelas XII setiap hari, aku iri, membayangkan hal itu akan terjadi dua tahun dari hari ini, aku ingin 28-ku sekarang segera memulainya, untuk menggapai berbagai hasrat memuliakan manusia di sisi Rabb-nya.
Semoga harapanku ini diijabah Allah YMBaik, YMMengetahui apa yang ada di kehendak hati manusia ciptaanNya yang lemah ini, aku merasa dhoif di tengah kemahaanNya, aku merasa tertinggal untuk mengabarkan sukacita menjadi pengahafal ayat-ayatNya. Mudah2an akan ada banyak hari di depan untuk mewujudkan kehidupan yg barokah untuk 28-ku yang sedang menata hati dan jiwa untuk menggapai kemurahanNya, amin.
Bapak/Ibu yang baik, mari menghafal Asmaul Husna yang dengannya Rasul pernah bersabda:”Sesungguhnya Allah SWT memiliki 99 nama, yaitu 100 kurang satu. Barangsiapa menghafalnya, akan masuk surga.” (HR Abu Hurairah, RA), selamat menikmati jelang Maghrib yang semoga barokah …, salam.

Tinggalkan Balasan

