O2SN di Kecamatan Cilandak – 28 berjaya …


Pekan lalu di Jumat 090312 yang barokah, siswa2  SMKN 28 yang piawai dalam cabang2 Olah Raga seperti Futsal, Bola Volly, Basket, Tenis Meja, dan Bulu Tangkis menyemai kegembiraan bersama Guru Pemimbing yang senantiasa mengobarkan semangat Pak Suprayitno, Pak Suparjo, dan Pak Poniran. Alhamdulillah, melalui pertandingan persahabatan yang berlangsung meriah tanpa kekerasan, tanpa adu mulut, dan senantiasa mengedepankan sportifitas, maka para guru OR khususnya di SMK se Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan patut diacungi dua jempol. Bersama-sama para guru OR berdiskusi, melaksanakan kegiatan lomba2 ini di beberapa sekolah bahkan ada yang sampai memasuki Isya baru tuntas pertandingannya, dan akhirnya menyelesaikan semua kegiatan dengan baik di bawah koordinasi KaSie Kecamatan Cilandak Ibu Dra. Hj. Nurhalifah, MM.

Adalah suatu kebahagiaan tatakala kerja keras nan penuh semangat dari para siswaku bersama Bapak Gurunya membuahkan hasil yang membanggakan sekolah. Enam piala dari O2SN Se Kecamatan Cilandak kali ini menjadi saksi indahnya hasil dari serentetan panjang perjalanan latihan selama tidak kurang dari satu bulan oleh Pak Prayit, dkk mempersiapkan segalanya dengan sebaik-baiknya.

Pamungkas adalah rasa syukur pada Yang Mahakuat (al-Qowwiy) dan terima kasih yang tulus dari Bu Ana untuk Pak Prayit, Pak Parjo, dan Pak Poniran juga untuk Intan dan seluruh siswa peserta O2SN yang hebat yang telah melengkapkan keberhasilan 28 TP 2011 – 2012, semoga Allah YM Baik membalas segala penat dan kerja ikhlas Bapak2 guru dan anak2 semua dengan kehidupan yang senantiasa barokah. Bravo 28 … today and tomorrow bi barakatillah … amin, salam; Bu Ana.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: