28 Menyambut UN 2012


Pekan lalu selesai sudah Ujian Sekolah Teori dan sejak Kamis kemarin konsentrasi semua warga sekolah adalah sukses Ujian Nasional yg digelar pada 16 – 18 April yad. Ada rasa lega sedikit bahwa akhirnya sekolah akan menghadapi tiga saja mapel yg diujikan, alhamdulillah. Pemantapan materi terus berlangsung dengan jadwal dua mapel sehari, dan kami menambah kelas khusus setiap mapel setelah Dzuhur dengan harapan para siswa di kelas ini akan memiliki semangat dan hasil UN yg lebih baik dan mudah2an dpt mengukir prestasi maksimal untuk 28. Setidaknya aku berharap pada lebih kurang 30 siswa akan ada lima, sepuluh, duapuluh siswa yang mungkin dapat mewarnai kegembiraan UN dengan pencapaian hasil yang menyenangkan, amin.
Para siswa XII yang tengah merendah mengharap kemurahanNya, Ibu berharap kalian mampu memanaje diri sehingga belajar, berdoa menjalin hubungan lebih intens dengan Allah menjadi suatu keniscayaan di sepanjang malam2mu di rumah. Ibu juga berharap para orang tua wali siswa akan sengaja membangunkan anak2 semua untuk bergerak menggapai karuniaNya, amin.
Selamat belajar mempersiapkan diri dan jiwa kita semua untuk meraih keberkahan Allah, amin … Bravo 28, sukses untuk semua anak Indonesia yang ujian tahun 2012 ini …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: