Kegiatan Bersama dalam OJL Pengawas di SMKN 8


Senin, 230712, pagi ini Ramadhanku yang ke empat, ku tunaikan dengan membuka hari di 28. Diawali  Tadarus yang dipimpin oleh Ust. Japari bersama teman2 guru dan seluruh siswa kelas XI PS dan XII, kami membuka hari pertama sekolah di Ramadhan tahun ini dengan berharap semoga kasih sayang Allah senantiasa terlimpah bagi kami semua, makhluk2 tanpa daya yang setiap pagi menundukkan hati menggapai karuniaNya, amin.

Pukul 07.15 aku meninggalkan sekolah bersm Bu Nunuk Wakakur menuju SMKN 8 mengikuti OJL BpkIbu Pengawas SMK di wilayah JakSel. Bersama tdak kurang dari 70 guru para Pengawas berbagi pengetahuan dan harapan semoga mengawali tahun pelajaran 2012 – 2013 ini, sekolah siap dengan arahan Pengawas masing2. Ada rasa senang di hatiku mendapati hal ini, karena berarti Program Sekolah yang sedianya disusun oleh Warga Sekolah kali ini didampingi Pengawas yang melengkapkan tugas beliau di sekolah binaannya. Maka pantaslah Kasudin Dikmen yang sholeh Bapak Suharyanto menaruh harapan tinggi akan pencapaian peningkatan mutu pembelajaran dan target prestasi bagi kami semua warga SMK di wilayah JakSel. Mudah2an apayang beliau harapkan sejalan dengan upaya kami warga 28 turut berpartisipasi aktif bekerja, mengajar, belajar dengan tingkat kepedulian akan mutu yang tinggi. Pak Har berharap pada TP kali ini, komunitas SMK di JakSel akan mampu mencapai mimpi yang dicanangkan dengan semangat dan kerja keras, ikhlas, insyaAllah.

Bapak/Ibu yang baik, mimpikanlah segala harap kita, karena bukankah di depan nanti, kita adalah yang kita impikan hari ini, selamat malam, semoga mimpi indah dan barokah, wassalamu’alaikum …  

Satu Balasan ke Kegiatan Bersama dalam OJL Pengawas di SMKN 8

  1. tulus mengatakan:

    terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: