Catatanku di OSTN V Yogyakarta


Ajang kompetisi bagi siswa SMK se-Indonesia bertajuk OSTN telah selesai dilaksanakan di Yogyakarta. Kontingen SMK DKIJ tahun ini harus puas sementara dengan perolehan satu emas di Biologi Terapan, satu perunggu di Kimia Terapan, peringkat IV untuk Matematika Nonteknologi atas nama Rindu, Peringkat V untuk Matematika Teknologi atas nama Gerardy, dan untuk sementara tahun ini Fisika Terapan belum memberikan hasil terbaiknya.
Adalah sebuah keniscayaan ketika kita semua berharap Allah memberikan nilai kemenangan utama untuk kita, namun menjadi takdir yang tak terelakkan kala Dia YMPerkasa atas segala kuasa dn iradahnya menakdirkan tahun ini kita semua harus dalam-dalam menundukkan hati dan jiwa memuji kebesaranNya semata bahwa tatkala proses sudah kita laksanakan dengan sebaik-baiknya, dengan sesempurna upaya maksimal manusia, maka di penghujung harap adalah bertawakal, bersandar pada bahu kuatNya untuk menopang kegalauan kita.
Mengakhiri catatanku di OSTN ke-5 tahun ini, aku mendapatkan pelajaran berharga bahwa bening hati adalah kunci untuk menggapai ridlonya Rabbi.
Selamat bermuhasabah untuk kita semua, selamat telah menyelesaikan sebuah perjuangan untuk anak2ku berlima orang khususnya Rindu dari SMKN 51 Jakarta bersama Pak Ary yang sabar menemani juga untuk Gerardy SMKN 26 bersama bapak Acep yang senantiasa berusaha menegakkan semangat siswa kita, juga pak Zuhal, Ibu pembimbing Biologi yang hebat anaknya, dan Guru Pembimbing Fisika, semoga Allah merahmati Bapak/Ibu semua dengan banyak kebajikan dan menjadikan kehidupan Bapak/Ibu dalam keberkahanNya yang mendamaikan kita semua. Tahun depan kita akan maju lagi bersama-sama dengan mengharap kasih sayang Allah memudahkan kita menggali, mencari bibit2 baru untuk kejayaan SMK DKIJ.
Secara pribadi kuhaturkan terima kasih atas segala penat dan gelisah, semoga Allah mengangkatnya, menggantinya dengan penerimaan segala amal baik kita untuk merajut karper merah cantik menuju jannahNya, barakalahu fi kum, bi amanillah, salam; Bu Ana SMKN 28 Jakarta. 101112 – 18.35

Satu Balasan ke Catatanku di OSTN V Yogyakarta

  1. Homepage mengatakan:

    … [Trackback]…

    […] There you will find 94965 more Infos: nurhasnah.wordpress.com/2012/11/10/catatanku-di-ostn-v-yogyakarta/ […]…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: