Sambutan Bu Ana dalam BTS SMKN 28 Jakarta TP 2012 – 2013


Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh,
Innal hamda lillah wa sholatu wa salamu ‘ala Rasulillah, segala puji bagi Allah Rabb semesta raya, shalawat dan salam penghormatan kita bagi insan pilihan, kekasih al-Halim, Nabi kita Muhammad SAW yang penyantun.
Pada kesempatan ini, Ibu menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh siswa kelas XII Kompetensi Keahlian Perawatan Sosial dan Akomodasi Perhotelan SMKN 28 Jakarta yang telah berhasil menempuh proses pembelajaran dengan harapan keberhasilan ini akan lebih bermakna dengan suka cita lulusnya ananda semua dalam Ujian Nasional dan Ujian Sekolah yang akan diumumkan pada 24 Mei 2013 yang akan datang.
Adalah suatu kebanggaan bagi kami Bapak/Ibu guru dan staf Tata Usaha 28 karena dapat mengantarkan kalian semua ke gerbang baru kehidupan selepas dari dunia remaja kalian di bangku sekolah. Satu demi satu secara pasti kalian akan memilih melanjutkan kehidupan ini dengan bekerja sesuai dengan keahlian yang kalian miliki atau berwirausaha menjadi seorang enterpreneur pemula, atau boleh jadi kalian akan melanjutkan pendidikan yang menyenangkan ini di dunia kampus yang penuh warna. Apapun yang menjadi pilihanmu, jalanilah semua itu dengan sepenuh kesadaran akan begitu banyaknya kasih sayang Allah yang diberikanNya untuk kita semua. Karenanya perilaku yang harus kita lakukan adalah senantiasa bersyukur atas semua bentuk keberhasilan yang kita miliki.
Buku Tahunan Sekolah (BTS) ini adalah dokumentasi kegiatan yang dikelola dari, oleh, dan untuk siswa kelas XII, merupakan sarana komunikasi yang kelak menghubungkan sesama siswa/alumni dengan pihak sekolah. Untuk itu dalam wujudnya semoga BTS ini bermanfaat optimal dan menjadi kebanggaan alumni SMKN 28 khususnya angkatan Tahun Pelajaran 2012 – 2013.
Mengiringi langkah kalian semua, anak2 Ibu yang baik, Ibu menyampaikan harapan selamat berjuang, selamat meniti jalan kebaikan, jadikan pengalaman belajar di 28 sebagai catatan perjalanan hidup yang kalian kenangkan dengan mengambil ibrah yang positif. Selamat mengisi kehidupan di masyarakat yang lebih luas, semoga Allah merahmati kita semua dengan kemudahan dan keindahan hidup, sehingga kelak kita beruntung menjadi manusia yang melangkah ringan menuju akhiratNya, amin.
Doa kami bapak/ibu guru dan staf Tata Usaha semua, juga seluruh adik-adik siswa kelas X dan XI SMKN 28 bersama kalian, bi barakatillah, bi amanillah, wassalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.

Jakarta, Mei 2013
NURHASNAH

3 Balasan ke Sambutan Bu Ana dalam BTS SMKN 28 Jakarta TP 2012 – 2013

  1. Kusdiyonoono mengatakan:

    sudah mulai naik cetak Bu..BTS anak2 ? 28 perpisahan seperti Bu rencanya untuk tahun ini ??

  2. Nurhasnahnurhasnah mengatakan:

    Msh dlm pmbicaraan, pak Kus, khan gk boleh narik apa2 dr ortu, ini aja anak2 upaya sendiri, bu Ana tdk mmbolehkn menarik biaya unt BTS, cari cara yg tdk memberatkan, sementr ini BTS mereka kelola sendiri.

  3. Kusdiyonoono mengatakan:

    klo semisal mereka mau sendiri (sepakat) lalu ngomong ke ortu masing2, lalu ortu tdk keberatan, akhirnya mereka nabung di wali kelas atau di rumah, akhirnya terkumpul sejumlah dana. Sekolah (wali kelas) sdh menjelaskan bahwa “tdk ada perpisahan” sejak sekolah gratis, akhirnya mereka tetap meminta utk ada perpisahan (keluar kota) menurut Ibu Ana bagaimana ?
    Terima kasih atas saran/ide/masukannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: