Kegiatan O2S Tingkat KA Jakarta Selatan Tahun 2013


Jumat, 080313 pk. 15.00 Penutupan Kegiatan O2S TKA Jakarta Selatan resmi ditutup oleh Kasudin Dikmen Bapak Suhayanto bersama Kasie SMK Ibu Latifah. Acara berlangsung di SMKN 57 Jakarta dihadiri selurh Kepala SMKN se JakSel, beberapa Kepala SMKS, dan para guru Penjasorkes, serta puluhan siswa yang meraih gelar juara.
Alhamdulillah, saat ini JakSel sudah memiliki para siswa yang akan diTCkan untuk mewakili JakSel ke tingkat Provinsi DKI Jakarta, akhir Maret ini. Mudah2n sesuai harapan Kasudin, para siswa JakSel dpt mewarnai kontingen DKIJ menuju O2SN, insyaAllah yang tahun 2013 ini akan berlangsung di Kalimanatan Barat, amin.
Perolehan juara diraih pertama oleh Kecamatan Pasar MInggu diikuti kedua oleh Kebayoran Baru dan Cilandak, ketiga Kebayoran Lama, alhamdulillah … SMKN 28 menyumbang satu perunggu di Bulu Tangkis.untuk CIlandak.
Bersama hujan yang tak kompromi, Ashar kami lewatkan ersama, dan ketika hujan menyisakan rinai-rinai tipis, kami meninggalkan 57 dengan harapan impian kami mewujud pd waktu yg ditetapkanNya, amin. Bravo … SMK JakSel … yes go … SMK … bisa … Jakarta Selatan … Juara … barakallah …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: