Uji coba UNBK di Sekolah Sang Juara


Kamis, 151015 dua ruang komputer 17 ramai sejak pagi setelah selesai kegiatan Tadarus dn Doa Pagi. 155 siswa kelas XII bergantian mengikuti uji coba UNBK mapel Bahasa Indonesia bersama dua proktor dan 2 operator. Seluruh siswa dibagi menjadi tiga gelombang dan saat ini gelombang pertama hampir menyelesaikan pekerjaannya, sampai jelang nanti pk. 09.30.
Ada rasa deg2an karena asupan listrik sekolah kami tidak mumpuni, kemarin seharian diperbaiki namun pagi ini masih juga bermasalah, satu kali listrik ini tidak bersahabat, agak melemah namun alhamdulillah akhirnya lancar sampai saat ini. Semoga pada saat latihan uji coba berikutnya, kami dapat perlahan dan pasti menyelesaikan masalah listrik ini, dan sampai pelaksanaan UNBK di April 2016 yang akan datang, listrik dan komputer kami lancar jaya, insyaAllah. Dikabarkan petugas bahwa pembagian beban listrik kami tidak merata sehingga terjadi kekurangnyamanan ini.
Terima kasih untuk seluruh siswa yang telah mempersiapkan diri untuk uji coba pertama ini, semoga mewujud mimpi kita menjadikan kalian anak2 Sang Juara. Terima kasih khusus untuk Pak Aan Brata Klana, Pak Gunawan, Pak Narul Sakron, dan Pak Widoyo yang memandu kegiatan ini, kiranya Allah melimpahkan kasih sayangNya dengan keberkahan bekerja di 17 dan kenyamanan menikmati rumah tangga yang sakinah, barakallahu lakum … aamiin … salam; Bu Ana.

Menulis, mencuri waktu setelah berkeliling, lihat ada komputer yang tak berpenghuni, ku manfaatkan berbagi kegembiraan ini … maafkan … namun aku merasa suka cita …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: